Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

16 Mei 2018 13:44 | 1660 hits

DREAMERS.ID - Leader boy group Infinite, Sunggyu beberapa hari yang lalu diketahui telah berangkat untuk menjalankan pelatihan sebelum masuk wajib militer sebagai tentara aktif tepatnya pada Senin (14/5) lalu dengan dihantar para penggemar.

Mengetahui sahabatnya masuk wamil, Bora eks girl group Sistar tidak mengunggah sebuah foto sekaligus memberi dukungan untuk Sunggyu. Kedua idola K-Pop ini memang sudah lama diketahui publik bersahabat dekat.

"Foto dari musim dingin tahun 2016. Kita semua sangat muda...Sunggyu kami akan masuk militer besok. Aku pasti akan mengunjungimu!! Jangan sakit danu selalu sehat!! Ayo pergi ke 'Escape the Room' kafe lagi seperti saat itu ketika kamu keluar,” tulis Bora dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Agensi Update Kondisi Sunggyu Setelah Jalani Perawatan COVID-19

Sunggyu sendiri diketahui saat ini tengah menjalani pelatihan dasar terlebih sebagai tentara aktif di Markas Militer Divisi Infantri 22 asrama pelatihan Provinsi Gangwon-do, Gosung-goon. Nantinya, ia akan menjalani pelatihan selama kurang lebih 5 minggu sebelum menjalani aktifitas sebagai tentara aktif di tempat tugas lain.

Sementara itu, di hari keberangkatannya untuk wamil, Sunggyu diketahui sempat memberikan hadiah terakhir untuk penggemar dengan merilis sebuah music video live version berjudul ‘Don’t Move’. Video tersebut diambil saat pergelaran konsernya bertajuk ‘Shine’ tempo hari.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio