Dreamland
>
Artis
>
Article

Pamer Ciuman Mesra, Inikah Pacar Baru Camila Cabello?

13 Februari 2018 15:50 | 3089 hits

DREAMERS.ID - Camila Cabello menuai kesuksesan setelah bersolo karir dan merilis lagu hits ‘Havana’. Kesuksesannya tersebut membuat dirinya menjadi penyanyi muda yang kini disorot karir dan kehidupan pribadinya.

Belum lama ini, Camila tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Matthew Hussey. Dari sejumlah foto-foto eksklusif yang beredar, nampak keduanya sangat dekat hingga berani pamer kemesraan. 

Camila dan Matthew terlihat menikmati indahnya pantai di Meksiko. Cewek 20 tahun itu tampak seksi mengenakan bikini dan menutupi tubuhnya dengan outer tipis. Sementara itu, Matthew tampak santai memakai kaos dan celana pendek.

Camila dan Matthew lantas mengumbar sederet kemesraan dengan saling bergandengan tangan, berpelukan hingga berciuman. Seorang sumber mengungkap kalau Camila merupakan penggemar Matthew. Camila tak menyangka kalau ia dan pria 30 tahun itu bisa dekat dan cocok satu sama lain.


Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

"Camila baru saja mulai berkencan dengan Matthew," ujar seorang sumber kepada E! News, Senin (12/2). "Ini diluar harapannya, Camila mengenal Matthew dan sangat menyukai pekerjaannya."

Sumber itu menambahkan, "Camila telah mengikuti karir Matthew dan ia penggemarnya, tapi ini sungguh mengejutkannya karena dia bisa mengenalnya lebih dekat."

Sumber lainnya mengatakan kalau pasangan tersebut tiba di Cabo San Lucas, Meksiko sejak Kamis lalu. Keduanya pergi menggunakan pesawat jet pribadi dan menginap di sebuah resor mewah di tepi pantai.

Bulan lalu, Camila sempat mengisyaratkan telah memiliki seseorang yang spesial dalam hidupnya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara radio yang dibawakan oleh DJ Zane Lowe.

(dits/image: E News)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio