Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Yunho TVXQ Ngaku Sering Dijenguk Artis Cantik SM Entertainment Saat Wamil, Siapa?
25 Oktober 2017 07:00 | 2164 hits

DREAMERS.ID - Grup K-Pop senior asuhan SM Entertainment, TVXQ kini sudah mulai aktif di dunia hiburan setelah menyelesaikan tugas wajib militernya di tahun ini. Seperti yang diketahui, Yunho telah keluar wamil pada April lalu sedangkan Changmin baru menyelesaikan tugasnya di bulan Agustus.

Selain comeback di industri musik, TVXQ juga tampil dalam beberapa program variety salah satunya JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’. Episode yang menampilkan Yunho dan Changmin tersebut akan tayang pada 25 Oktober mendatang.


Image source: JTBC

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Dalam program tersebut keduanya dikatakan akan mengunjungi kota Yangju, Korea Selatan bersama kedua MC dan berharap ada keluarga yang bersedia mengundang mereka masuk ke rumahnya dan berbagi makan malam.


Image source: JTBC

Wilayah kota yang dikunjungi TVXQ tersebut sebenarnya adalah tempat bekas unit militer di nama Yunho ditugaskan saat wamil. Saat syuting program tersebut, Yunho bertemu dengan seorang mantan atasan militer, yang ia sapa dengan hormat.

Petugas tersebut kemudian memuji Yunho dengan mengatakan, “Yunho adalah komandan regu yang teladan.” Lalu saat ditanya oleh MC, pelantun lagu ‘Drop’ itu mengungkapkan bahwa BoA dan Red Velvet adalah yang paling sering mengunjunginya di militer, yang menimbulkan kecemburuan orang-orang di sekitarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio