Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Mulai Wajib Militer Bulan Depan!
28 September 2017 16:00 | 1614 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti pria Korea yang usianya sudah mendekati angka 30 tahun mulai mengabdikan diri ke negara kelahirannya dengan cara wajib militer. Baru-baru ini dikonfirmasi satu lagi aktor tampan yang harus rehat sejenak dan memulai wamilnya.

Adalah si tampan Kim Soo Hyun pemeran drama populer ‘My Love from the Star’. Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan pada Kamis (28/09), KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa ia akan mulai wajib militer di bulan depan sebagai tentara aktif.

Namun, ia memilih untuk wamil secara diam-diam, “Kim Soo Hyun akan wajib militer menjadi tentara aktif pada 23 Oktober. Karena dia akan menjalankan tugasnya sebagai warga negara Korea Selatan, Kim Soo Hyun memutuskan untuk pergi tanpa adanya keramaian atau upacara pelepasan khusus,” ujar perwakilan agensi.


Image source: Nine Stars

Baca juga: Kim Soo Hyun Sukses Menggelar Fanmeeting Rasa Konser di Jakarta

Seperti biasanya, aktor yang namanya melambung setelah bermain dalam drama ‘Dream High’ ini akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama lima minggu. Baru setelah itu bertugas di tempat yang ditentukan selama 21 bulan atau kurang dari dua tahun.

“Mohon dukung dan doakan yang terbaik untuknya selama menjalani wajib militer,” tambah KeyEast Entertainment.

Sementara itu, Kim Soo Hyun sendiri menjadi pusat perhatian beberapa waktu lalu lantaran filmnya yang berjudul ‘Real’ menuai kontroversi dan disebut film gagal. Meski terkesan terburu-buru, namun rencana wajib militer cowok kelahiran 1988 ini sebenarnya sudah lama dibicarakan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio