Dreamland
>
Artis
>
Article

Mengintip Keseruan Pesta Ulang Tahun ke-28 Hyoyeon SNSD

24 September 2017 09:20 | 1856 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ada salah satu idola K-Pop yang bertambah usianya. Yap, Hyoyeon SNSD baru saja berulang tahun pada 22 September kemarin. Kini, ia genap berusia 28 tahun. Pesta ulang tahun meriah pun digelar untuk merayakan hari jadinya itu.

Pada Jumat (22/09) malam, Hyoyeon menggelar pesta ulang tahun di sebuah ruangan privat restoran dengan mengundang member SNSD dan beberapa teman dekatnya, seperti Bora eks SISTAR. Ruangan itu dihias dengan dekorasi yang simple tapi tetap berkesan, ada balon silver bertuliskan nama pelantun lagu ‘Wanna Be’ tersebut.

Dari video yang tersebar di media sosial, tampak Hyoyeon sangat bahagia saat meniup dan memotong kue ulang tahunnya. Hyoyeon juga sangat cantik mengenakan dress hitam dengan aksen glitter. Diantara kedelapan member SNSD, hanya Sooyoung, YoonA, Taeyeon, dan Seohyun yang menghadiri pesta malam itu.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Mereka juga tak mau kalah membagikan momen bahagia itu di akun Instagram pribadi masing-masing. Melalui akun @hotsostuff, Sooyoung mengunggah foto selfie bersama rekan segrupnya itu, “Selalu bahagia ya temanku,” tulisnya pada bagian caption. Kemudian juga foto bersama YoonA, Taeyeon, dan menambahkan emoji kucing seraya mengisi kekosongan member lain.

Taeyeon juga membagikan foto lucu mereka yang diberi efek seperti kumis kucing. Sementara Seohyun mengunggah video selfie singkat berdua Hyoyeon sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Hyoyeon juga tak mau kalah membagikan momen bahagianya dengan serangkaian foto-foto lucu.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio