Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Leo VIXX Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Konfirmasi Pembatalan Jadwal Promosi

14 September 2017 16:33 | 1383 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini disampaikan Jellyfish Entertainment selaku agensi dari boy group VIXX. Salah satu member grup ini, Leo dilaporkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (13/9) malam waktu setempat.

Melalui akun Fancafe resminya, Jellyfish Entertainment mengabarkan jika Leo mengalami sakit pada perutnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Karena hal ini, Leo yang tengah melakukan promosi sub unit bersama rekan segrupnya, Ravi di VIXX LR terpaksa membatalkan penampilan mereka di program musik ‘M! Countdown’ yang akan tayang pada hari ini (14/9).

“Halo. Ini Jellyfish Entertainment. Kami ingin mengabarkan bahwa jadwal VIXX LR di M!Countdown besok telah dibatalkan. Sore ini (13 September) Leo mengalami nyeri di bagian perut dan telah dilarikan di rumah sakit. Ia telah mendapat perawatan dan sedang beristirahat,” tulis pihak Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Leo dan Ravi VIXX Ikut Minta Maaf Soal Insiden yang Libatkan Hongbin

Meski tak menyebutkan kronologi lebih detail terkait keadaan artisnya, namun pihak agensi memastikan jika mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut hari ini dan membiarkan penyanyi bernama asli Jung Taek Woon tersebut mendapatkan waktu istirahat.

“Agar bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut besok dan mendapat istirahat yang cukup penampilan di M!Countdown terpaksa dibatalkan. Kami meminta pengertiannya atas pengumuman yang tiba tiba ini. Kami akan mengumumkan jadwal penampilan mereka berikutnya. Terima kasih,” tambah perwakilan agensi.

Sementara itu, pada Senin (28/08), VIXX LR resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk sama seperti lagu andalannya yakni ‘Whisper’. Jenis musiknya masih sama seperti lagu debut ‘Beautiful Liar’, semi ballad dengan sentuhan hip hop. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang sudah sangat jatuh cinta dan hanya menginginkan seorang wanita idaman tersebut. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio