Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Wanna One Ungkap Pesona Berbeda Setiap Member, Ada yang Ngaku Paling Seksi Hingga Jago Makan
29 Agustus 2017 12:50 | 3812 hits

DREAMERS.ID - Wanna One disibukkan dengan kegiatan promosi album debut mereka dari satu tempat ke tempat lain. Baru-baru ini mereka menjadi bintang tamu di program radio KBS Kiss The Radio ‘Hongkira’, dan menunjukkan keseruan serta mengungkap pesona berbeda masing-masing membernya.

Di awal program mulai, satu per satu member memperkenalkan diri sambil menyebutkan peran atau pesonanya sendiri. Dimulai dari Ha Sung Woon, ia mengaku sangat baik dalam berlari dan jago main games. Lalu dilanjutkan oleh Kang Daniel yang menyebut dirinya seksi serta lucu seperti anak anjing yang menggemaskan.

Kemudian si maknae Lai Guan Lin mengatakan hanya memiliki dua hal yang lebih baik dari para kakak-kakaknya, yaitu bicara bahasa Cina dan tubuh yang tinggi. Member lain menyebut Guan Lin juga bisa bermain basket. Sedangkan Jae Hwan tidak terlalu yakin dengan pesonanya, tetapi menyebut dirinya sebagai main vocal dan paling cocok mengenakan warna hijau.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Bae Jin Young pun bangga dengan kepalanya yang kecil, begitu pula dengan si leader Yoon Ji Sung yang mengaku punya selera humor baik serta jago makan. Lalu Ong Seung Woo ahli dalam olah vokal dan akting, Park Woo Jin memiliki pesona yang bisa berubah jadi macho dan seksi di atas panggung.

Lee Dae Hwi dan Park Ji Hoon sama-sama menyebut dirinya paling lucu. Keduanya pun melakukan aegyo battle. Dae Hwi mengatakan “Dae Hwi sangat senang bisa datang ke Hongkira” dengan suara yang imut. Dengan cara yang sama Ji Hoon mengatakan “Dae Hwi atau Ji Hoon yang lebih lucu?”, kemudian diminta mempraktikan jurus andalan ‘Jeojang’.

Terakhir, Hwang Min Hyun menyebut pesonanya ada pada suaranya yang patut didengarkan sebagai penghantar tidur.

Pesona member Wanna One mana yang menarik hati kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio