Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiketnya Laris Manis, Fanmeeting Solo Pertama Hyunseung Eks Beast Malah Batal

24 Juni 2017 13:00 | 1870 hits

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari Beast, Jang Hyunseung akhirnya telah siap untuk kembali menyapa para penggemarnya sebagai seorang solois. Perilisan album baru hingga acara jumpa fans yang telah dijadwalkan pastinya sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Namun sayang, pada Jumat (23/06), Cube Entertainment selaku agensi Hyunseung mengumumkan bahwa acara fanmeeting sang idola harus dibatalkan. Padahal, sebelumnya dilaporkan bahwa tiket acara ini sudah langsung laris terjual hanya dalam 1 menit.

"Jumpa fans Jang Hyunseung bertajuk 'HOME', yang rencananya akan diadakan pada 8 Juli pukul 5 sore di Baekam Art Hall, telah dibatalkan karena masalah internal perusahaan," ujar Cube melalui situs fancafe resmi Hyunseung.


Image source: cube entertainment

Baca juga: Agensi Beri Klarifikasi Terkait Foto Lama Hyunseung yang Dianggap Melecehkan Chaeyoung TWICE

Cube Entertainment juga meminta maaf kepada seluruh penggemar dan berjanji melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua pemegang tiket akan menerima pengembalian uang pembelian tiketnya dengan cepat.

Sementara itu, Hyunseung tengah melakukan penggarapan untuk sebuah single album yang rilis di bulan Juli mendatang. Fanmeeting tanggal 8 Juli juga tadinya direncanakan menjadi comeback stage pertama cowok 27 tahun ini.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio