Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

ChoA Bantah Isu Hengkang dari AOA Karena Hamil dan Akan Menikah

23 Juni 2017 13:30 | 1614 hits

DREAMERS.ID - Belum lama menyatakan dirinya hengkang dari AOA lantaran menderita depresi dan insomnia, ChoA justru kembali dirumorkan pacaran dengan seorang pengusaha dan siap melangkah ke jenjang pernikahan. Namun rumor itu dengan lagi-lagi langsung dibantahnya.

Cewek kelahiran 1990 ini menuliskan penjelasan panjang di akun Instagram pribadinya, “Aku tahu semakin kau menunjukkan perhatian padaku, semakin banyak rumor yang akan muncul. Aku tidak hamil, aku tidak melakukan aborsi, atau keluar dari grup karena akan menikah. Banyak selebriti yang berkencan terbuka, dan jika aku mau, aku bisa juga dan lanjut bekerja”.

ChoA mengakui CEO Lee Suk Jin yang dirumorkan sebagai kekasihnya, menjadi salah satu sosok yang selalu mendukungnya, “Aku bukan orang yang punya banyak teman, jadi benar dia adalah kekuatan terbesarku belakangan ini. Jika kami terus membangun hubungan, tidak ada salahnya dengan pacaran, jadi aku akan berkata sejujur-jujurnya dan aku akan terus membangun hubungan dengannya”.

Ia juga mengungkapkan perasaan lega setelah foto-foto kebersamaannya tersebar ke publik, “Sampai sekarang, mereka menekanku dengan mengatakan akan menyebarkan foto itu, tapi sekarang, aku malah merasa lega. Aku akan menambahkan foto lain untuk mendampingi foto dan artikel itu”.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

ChoA lantas menjelaskan maksud perjalanannya ke Jepang pada bulan Mei lalu, adalah sekaligus membantu adiknya mengenal anime. Karena keterbatasan bahasa, jadi ChoA meminta ditemani oleh teman yang sudah dikenalnya selama 3 tahun, yaitu CEO Lee Suk Jin.

“Dia mendampingi kita selama disana, dan karena saat pulang sudah larut malam dan bawaannya banyak, dia membantu kita dan saat itu ada yang memfoto kami berdua. Pada rumor sebelumnya, reporter sudah menanyakan soal perjalanan tersebut, tetapi aku tidak mengerti mengapa mereka membuatnya seperti hanya perjalanan kami berdua”.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa keputusannya untuk hengkang dari AOA tetap sama seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, “Aku harap kontroversi ini tidak berdampak negatif ke member AOA. Sekali lagi aku minta maaf sudah menyampaikan kabar buruk ke kalian dan membuat kalian khawatir di pagi hari”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio