Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baru Tiga Bulan, Lee Hongki Umumkan Sudah Resmi Putus dari Han Bo Reum!
09 Februari 2017 19:00 | 4546 hits

DREAMERS.ID - Setiap hari dunia hiburan Korea Selatan dihiasi dengan berbagai kabar bahagia, mengejutkan hingga mengharukan. Satu kabar baru datang dari hubungan spesial antara Lee Hongki dengan aktris cantik Han Bo Reum yang dikabarkan sudah kandas.

Jalinan asmara keduanya memang sangat menarik untuk disimak, apalagi rumornya sudah tersebar sejak Agustus 2016. Namun, agensi beberapa kali sempat membantah, sampai akhirnya mengkonfirmasi hubungan asmara pemeran drama ‘Modern Farmer’ ini pada 9 November 2016 lalu.

Kini, keduanya sudah dinyatakan putus. Kabar ini disampaikan langsung oleh Hongki melalui siaran langsungnya Rabu kemarin (08/02), “Akhirnya aku bisa mengatakan pada kalian, aku tidak memiliki kekasih. Kau tau itu benar. Aku sendiri. Aku sendiri,” ujarnya.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

“Aku sangaaaat sedih.. aku tidak mabuk. Putus. Itu benar.. aku sendiri,” ucapnya dengan bahasa Inggris. Tak berselang lama setelah pernyataan mengejutkan dari vokalis FT Island tersebut, baik FNC Entertainment maupun Key East Entertainment langsung membenarkan kabar tersebut.

Keduanya mengeluarkan pernyataan sama, yang mengatakan bahwa dua artis asuhannya itu putus lantaran kesibukkan jadwal masing-masing. Jika dihitung dari saat resmi dinyatakan berpacaran, maka hubungan keduanya terjalin sangat singkat yakni hanya tiga bulan.

 

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio