Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sempat Depresi, Leeteuk Suju Ungkap Kisah Pilu Sepeninggal Sang Ayah
26 November 2016 16:00 | 2916 hits

DREAMERS.ID - Selama ini mungkin kita hanya melihat kehidupan para selebritis dari luarnya saja. Mereka terlihat senang-senang dengan kemewahan, namun tanpa ada yang tahu perjuangan atau kisah menyedihkan dibalik itu, seperti yang dialami oleh Leeteuk Super Junior.

Leader boy group ternama ini baru saja membongkar kisah hidupnya yang selama ini mungkin tak diketahui oleh banyak orang. Dalam acara ‘There’s No Hope Without Despair’, Leeteuk hadir sebagai pembicara. Disana ia menceritakan apa yang telah dialami keluarganya serta keadaan keuangannya.

Saat menjalani wajib militer, Leeteuk ternyata sempat mengalami depresi, apalagi setelah itu disusul oleh kepergian sang ayah dan kakek neneknya, “Kala itu adalah masa yang paling sulit,” ungkapnya. Ia juga membacakan isi surat terakhir sebelum ayahnya meninggal karena bunuh diri, yang sangat menohok hatinya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Kau pikir kau sukses sendiri?”, kalimat yang sepertinya menggambarkan adanya rasa kecewa dari sang ayah kepada Leeteuk. Lebih lanjut, idola K-Pop berusia 33 tahun ini mengungkapkan kisah mengejutkan bahwa sang ayah meninggalkan hutang sebesar 5 milyar won, yang hingga kini masih dicicil olehnya.

Tanpa menyimpan kekesalan pada ayahnya, Leeteuk melakukan apa yang memang seharusnya dilakukan. Demi melunasi hutang tersebut, ia sampai harus menjual mobil, meningkatkan intensitas kerjanya hingga hanya bisa tidur selama empat jam per tiga hari. Lantas saja kisahnya ini menjadi viral karena menyentuh hati banyak orang.

“Kami tidak tahu dia berjuang segini besarnya”, “Pantas saja dia ada di banyak acara dan sangat bekerja keras”, “Aku bukan penggemarnya, tapi aku ingin dia sukses. Dia tidak perlu membayar itu, tapi dia berusaha bertanggung jawab,” tulis netizen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio