Dreamland
>
Artis
>
Article

Salah Orang, Manajer Infinite Sambut Kedatangan G-Dragon Di Bandara Ini Jadi Topik Hangat

02 November 2016 13:14 | 2618 hits

DREAMERS.ID - Sebuah insiden lucu baru-baru ini tengah hangat dibicarakan di kalangan fans K-pop terutama Inspirit (fans Infinite). Kejadian ini sendiri dialami oleh manajer yang ternyata salah menyambut kedatangan salah satu artisnya dengan artis lain. Wah, kok bisa ya..

Berawal dari dua orang manajer Infinite yang tengah menungu sang leader, Sunggyu yang sedang terbang kembali ke Seoul dari aktivitasnya di Jepang. Lalu ketika saatnya tiba, keluarlah sosok cowok bak selebriti dari pintu kedatangan.


Image source: twitter.com (manajer Infinite dengan Sunggyu)

Kedua menajer itu pun langsung menghampiri cowok tersebut dan mengarahkannya menuju ke mobil. Namun saat berjalan, kedua manajer ini menyadari bahwa itu bukanlah artisnya melainkan leader Big Bang, G-Dragon yang ternyata juga tiba di jam yang bersamaan dengan Sunggyu!

Dari video dan foto hasil tangkapan fans, kedua manajer tersebut akhirnya mundur dan kembali ke pintu kedatangan untuk menunggu Sunggyu. Kejadian ini cukup menggelitik para penggemar yang juga hadir di bandara untuk menyambut kedatangan idolanya tersebut.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Kabarnya, kedua manajer tersebut adalah orang baru ditambah kedua artis tersebut datang di waktu yang sama dan juga sama-sama mengenakan topi yang menutup wajahnya. Sehingga, mungkin itu yang menyebabkan kesalahan kecil ini terjadi. Intip saat manajer Infinite salah sambut G-Dragon di bawah ini:

 

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio