Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Duh, Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Tereliminasi dari Kompetisi Bowling Profesional
30 Oktober 2016 19:24 | 1203 hits

DREAMERS.ID - Dua selebriti pria Korea yang diketahui mendaftarkan diri untuk mengikuti tes menjad atlit bowling profesional, Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island akhirnya sudah menyelesaikan tahap pertandingan awal. Bagaimana hasilnya?

Babak kualifikasi untuk kemudian menjalani pelatihan khusus telah diadakan mulai tanggal 22 Oktober lalu. Putaran pertama berlangsung hingga 23 Oktober, dan putaran kedua diadakan pada 29-30 Oktober ini. Sayangnya, kedua seleb ini belum meraih hasil bagus.


Image source: OSEN/Biz Enter 

Dari catatan 15 permainan di putaran kedua, Hongki mengawalinya dengan bagus namun stamina terus menurun dan hanya meraih skor 200. Begitu digabungkan dengan pertandingan pertama, rata-rata skor yang didapatkan vokalis band rock ini hanya sebesar 186,1 dan berada di peringkat 83.

Baca juga: Kim Soo Hyun Sukses Menggelar Fanmeeting Rasa Konser di Jakarta

Untuk Kim Soo Hyun, ia sangat fokus dari awal hingga akhir permainan namun tetap hanya bisa meraih skor 201,5. Ketika digabungkan dengan nilai di putaran pertama, pemeran drama ‘Man from the Star’ ini masuk peringkat 77 dengan hanya meraih skor rata-rata sebesar 186,1. Sedangkan, skor minimal agar lolos ke tahap berikutnya adalah 200.

Maka dari itu, Kim Soo Hyun dan Hongki dinyatakan tereliminasi dan tidak dapat mengikuti pelatihan khusus yang akan diadaan selama 4 hari 3 malam. Peserta yang mengikuti latihan khusus itu nantinya akan dipertimbangkan untuk menjadi atlit bowling profesional.

Tetap semangat ya kalian!^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio