Dreamland
>
Artis
>
Article

Berpose 'Jari Tengah', Foto Masa Lalu SinB G-Friend Ini Jadi Perbincangan Netizen

31 Mei 2016 13:20 | 12322 hits

DREAMERS.ID - Salah seorang member G-Friend yakni SinB tengah menjadi pembicaraan negatif dikalangan netizen dan juga fans setelah melihat foto masa lalunya yang beredar baru-baru ini. Pasalnya, SinB terlihat menunjukan pose yang tidak pantas dalam foto tersebut.

Ini merupakan kali kedua bagi SinB yang menjadi bahan perbincangan netizen karena sebuah foto. Sebelumnya, penyanyi bernama asli Hwang Eun Bi ini diduga melakukan operasi plastik pada wajahnya karena ada sedikit penampilan yang aneh pada bagian hidungnya.


Image source: pann.nate.com

Kali ini, SinB kembali heboh dibicarakan karena sang idola ini terlihat berpose dengan mengacungkan jari tengahnya yang mana melambangkan sebuah umpatan yang sangat kasar. Dengan foto ini, para anti-fans menduga bahwa SinB memiliki kepribadian yang nakal pada masa lalunya.

Pasalnya, bentuk umpatan tersebut memang tidak layak dilakukan oleh siapapun apalagi saat itu SinB masih sangat muda dan ia merupakan seorang wanita yang seharusnya bersikap lembut. Tetapi disisi lain, mungkin ini adalah kecerobohan SinB yang hanya berniat bercanda dengan temannya.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Siapa Sangka, 6 Idol K-Pop Ini Alergi Makanan yang Tidak Biasa (Part 1)

Dari beberapa komentar asal foto ini diunggah, forum Pann, beberapa netizen ada yang mengatakan bahwa ini adalah bentuk kecerobohan pada anak-anak saja. Malah, ada netizen yang tidak membahas masalah ini melainkan melihat hidung dan wajah SinB yang berbeda dengan sekarang.

Kalau menurut pendapat kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio