Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Uee After School Menangis Sungguhan Saat Lakukan Adegan Potong Rambut di 'Marriage Contract'?

25 April 2016 17:00 | 4189 hits

DREAMERS.ID - Sebagai seorang aktor ataupun aktris, memang selalu dituntut untuk dapat melakoni adegan apapun yang tertulis di naskah. Meskipun dapat dimanipulasi dengan stuntman atau trik lainnya, namun tidak sedikit aktor atau aktris harus merelakan apapun yang mereka punya demi peran yang diberikan. Seperti misal yang dilakukan oleh Uee After School yang rela memotong rambutnya.

Berdasarkan naskah drama Marriage Contract, aktris bernama asli Kim Yu Jin ini harus memotong mahkotanya menjadi pendek agar sesuai dengan peran yang ia mainkan. Meskipun dapat dilakukan dengan menggunakan trik editing saat adegan tersebut, namun Uee lebih memilih melakukan adegan tersebut secara nyata.

“Ini pertama kalinya aku mempunyai rambut pendek sejak 8 tahunku di dunia akting. Tanganku bahkan gemetar kencang selama shooting adegan itu,” ujarnya, dikutip dari Soompi.


Image source: MBC

Meskipun banyak yang memuji profesionalitas yang dilakukan penyanyi dan artis ini namun ia mengaku sangat takut saat melakukan adegan dramatis tersebut. Bahkan, adegan menangis yang ada pada drama produksi MBC tersebut adalah murni tangisan darinya.

Baca juga: 7 Artis Korea Ini Santai Akui Operasi Plastik

Di drama ‘Marriage Contract’, UEE berperan sebagai Kang Hye Soo, seorang janda yang harus berjuang melanjutkan hidupnya bersama seorang anak. Demi putrinya, ia memutuskan untuk menjalani kawin kontrak dengan Han Ji Hoo (yang diperankan  Lee Seo Jin).

Namun saat hidupnya mulai diisi cinta Ji Hoon, ia malah divonis menderita tumor otak. Frustasi rambutnya mulai rontok karena pengobatan yang dijalani, akhirnya ia memilih memotong rambutnya menjadi pendek.

Uee juga mengungkapkan bahwa ia sekarang sudah tenang dan menerima keputusan untuk memangkas rambutnya sendiri. Meski demikian, gadis kelahiran 9 April 1988 ini mengaku bahwa selama shooting ia menangis sangat kencang hingga sutradara meminta seluruh orang yang ada di lokasi shooting tersebut bertepuk tangan untuknya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio