Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
SM Entertainment Akhirnya Rilis Tanggal Wajib Militer 4 Artisnya Sekaligus
02 September 2015 15:29 | 19763 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dengan banyaknya artis SM Entertainment yang makin dewasa, agensi artis raksasa Korea Selatan ini kembali merilis keberangkatan empat artisnya sekaligus dalam waktu yang berdekatan di tahun ini.

Diantara idola K-Pop yang diumumkan keberangkatannya di tahun ini, tiga diantaranya berasal dari Super Junior yaitu Siwon, Donghae, dan Eunhyuk dan satunya berasal dari TVXQ yaitu Changmin.

Dua member Super Junior yang merupakan duo D&E yaitu Eunhyuk dan Donghae kabarnya akan berangkat lebih awal dalam waktu yang berdekatan. Eunhyuk dijadwalkan akan wajib militer 13 Oktober sementara Donghae akan berangkat tepat di ulang tahunnya yaitu 15 Oktober.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN Wamil pada 26 September

Menyusul, Siwon dan Changmin akan memulai wajib militernya sebulan kemudian, yaitu 19 November sebagai petugas kepolisian.

Tahun ini, Super Junior telah memberangkatkan 5 membernya setelah Sungmin dan Shindong telah berangkat terlebih dahulu di awal tahun ini. Sementara semua member TVXQ telah berangkat di tahun ini setelah Yunho telah berangkat wamil Agustus kemarin.

Keempat artis asal SM Entertainment ini akan menjalani wajib militer selama 2 tahun sebelum akhirnya kembali lagi ke dunia hiburan. Sudah siap ditinggal para oppa ini?

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio