Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Berangkat Militer Diam-diam, Shindong Super Junior Ucapkan Perpisahan Pada Fans
24 Maret 2015 11:11 | 2166 hits

DREAMERSRADIO.COM - Shindong menjadi member Super Junior selanjutnya yang menjalani wajib militer. Pada Selasa (24/03), pria bernama asli Shin Dong Hee ini memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa ada upacara pelepasan baik oleh fans, media, maupun para member Super Junior lainnya.

Keberangkatan Shindong yang diam-diam ini seperti yang dituturkan oleh SM Entertainment sehari sebelumnya, “Shindong akan wajib militer pada 24 Maret. Dia berencana untuk masuk militer tanpa melakukan pertemuan khusus atau wawancara dengan media. Itu merupakan keinginannya sendiri.”

Pria berbadan tambun ini pun kabarnya telah mengadakan pesta perpisahan sendiri bersama para member Super Junior lainnya. “Super Junior tak akan menemani Shindong pergi ke lokasi,” kata perwakilan SM Entertainment.


Image source: instagram.com/earlyboysd

Meski tak melakukan acara perpisahan bersama fans, namun rapper Super Junior ini pun memberikan ucapan perpisahannya pada para fans melalui postingan Instagramnya, lengkap dengan foto saat rambutnya sedang dipangkas habis di sebuah salon serta video singkatnya yang diunggah di akun Twitternya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Pertunjukkan potong rambut Shindong! Sekarang baru terasa sungguhannya setelah aku mencukur rambutku! Aku setengah khawatir, setengah semangat. Semua orang yang kuajak bicara selalu mengatakan hal yang sama, kalau aku akan cepat beradaptasi dan tak akan ada masalah. Aku akan segera kembali,” tulisnya.

Shindong rencananya akan mulai bergabung di pangkalan militer pada Selasa, 24 Maret siang setelah sebelumnya sempat menunda keberangkatannya yang seharusnya dilakukan pada November lalu akibat sakit punggung yang ia alami.

Sementara itu, member Super Junior lainnya yaitu Sungmin juga akan menyusul berangkat wajib militer pada 31 Maret nanti, bertukar dengan Yesung yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun ini.

Selamat bertugas, Shin Dong Hee!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio