Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kocaknya Kyuhyun Saat Ledek Eunhyuk Super Junior Punya Wajah Jelek
19 September 2014 13:07 | 9218 hits

DREAMERSRADIO.COM - Boygrup papan atas Korea Selatan Super Junior kembali memperlihatkan kekocakan mereka di hadapan penonton. Dalam acara ‘Star Gazing’, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk dan Shindong berhasil mengocok perut para fans lewat kelucuan mereka.

Hal ini dimulai saat kelima member Super Junior tersebut membahas tentang rupa wajah mereka. Eunhyuk yang ditunjuk sebagai member dengan wajah paling tak menarik diantara yang lainnya ini pun ternyata menyetujui anggapan tersebut.

“Aku setuju. Jika aku pergi ke tempat lain, wajahku ada diatas rata-rata dalam hal daya tarik, namun aku berada dalam peringkat terakhir karena Super Junior,” kata Eunhyuk.

Rupanya pernyataan tersebut pun dibenarkan oleh Ryeowook dan Kyuhyun. “Aku sejujurnya berpikir jika Eunhyuk memang menarik tapi wajahnya jelek,” kata ledek Kyuhyun. Lain halnya dengan keduanya, Shindong malah justru membela Eunhyuk.

Baca juga: Serba Serbi Konser Solo Perdana Kyuhyun di Jakarta yang Memukau

“Jika kita hanya berbicara tentang wajah, Eunhyuk itu lebih tampan dariku,” kata Shindong namun segera dibantah oleh sang MC Kang Ho Dong dengan mengatakan, “Tidak ah, Shindong lebih baik,” dan membuat yang lain tertawa dibuatnya.

Tak hanya sampai disitu, Kyuhyun juga meledek Eunhyuk dengan mengungkapkan bahwa ia pernah melihat cowok 28 tahun tersebut mencuci ketiaknya di kamar kecil saat mereka sedang berada di stasiun televisi.

Sejak saat itu sang maknae Super Junior pun mengaku ingat dengan ketiak tiap kali melihat Eunhyuk dan memanggilnya dengan julukan ‘ketiak’. Duh, para member Super Junior ini selalu bertingkah lucu ya Dreamers!

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio