Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Choi Jin Hyuk Lolos Tes Wajib Militer, Bagaimana Nasib Sungmin Super Junior?
18 Maret 2014 18:00 | 6794 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dari beberapa selebriti Korea yang telah mengajukan diri untuk mengikuti wajib militer dalam Tim Promosi Kepolisian Seoul, baru aktor Choi Jin Hyuk yang dikonfirmasi telah lulus tes, sementara selebriti lainnya diketahui masih menunggu hasil.

Salah satunya yang masih menunggu hasil tesnya adalah member Super Junior, Sungmin. Sungmin yang sebelumnya juga dikabarkan telah mendaftarkan diri di Tim Promosi Kepolisian Seoul nampaknya masih harus bersabar, karena hasil tes tersebut masih belum keluar.

Seperti yang diungkapkan pihak agensi, SM Entertainment kepada Newsen pada Senin (17/03), “Prosedurnya masih sedang berjalan, dan hasil tesnya masih belum diputuskan.”

Baca juga: Congrats! Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Laki-laki

Sebelumnya Sungmin bersama selebriti pria lainnya seperti Choi Jin Hyuk, Yoo Ah In, dan Sungje Supernova telah lulus tes di Tim Promosi Kepolisian Seoul pada Februari lalu. Sementara Choi Jin Hyuk telah menerima hasil tesnya yang menyatakan dirinya lolos, Sungmin mash menunggu kabar akhir dari tes tersebut.

Beberapa selebriti Korea yang juga pernah melakukan wajib militer di Tim Promosi Kepolisian Seoul diantaranya Lee Jae Hoon, Heo Young Saeng SS501, Kim Dong Wook, dan Choi Hyo Jong seperti dikutip Mwave.

Sedangkan member Super Junior lainnya, Shindong telah mengkonfirmasi wajib militernya tahun ini. Jika Sungmin juga dikonfirmasi mengikuti wajib militer tahun ini, maka ia dan Shindong akan bergabung dengan Leeteuk dan Yesung yang kini tengah menjalani wajib militernya.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio