Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Seungsik VICTON Juga Selesai Wajib Militer Hari Ini
19 September 2024 15:30 | 172 hits

DREAMERS.ID - Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan.

Agensinya IST Entertainment mengatakan, “Kang Seungsik VICTON melaporkan pembebasannya hari ini (tanggal 19) setelah menyelesaikan tugas aktifnya di militer.”

Melalui agensinya, Seungsik mengatakan, “Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ALICE (nama fandom VICTON) karena selalu menunggu dengan cinta dan dukungan. Aku bangga telah memenuhi tugasku sebagai pria sehat Republik Korea.”

Dia melanjutkan, “Sesuai dengan kata 'pembebasan', aku akan kembali ke peran asliku dan memberikan kenyamanan serta pesan kepada banyak orang dengan penampilan dan musik yang baru. Harap terus nantikan dan dukung aku di masa mendatang.”

Sementara itu, Seungsik telah sukses berpromosi bersama boy group VICTON, memperbarui pencapaiannya dengan rangkaian album ‘Time Trilogy’ sebelum ia menjalani wajib militer.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio