Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
YG Entertainment Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Deepfake yang Tidak Pantas dari Artis Mereka
03 September 2024 09:00 | 197 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap konten deepfake (buatan AI) yang tidak pantas dari artis mereka.

Pada 2 September, YG Entertainment menyatakan, "Kami sangat prihatin dengan pembuatan dan peredaran konten deepfake (video sintetis berbasis AI) yang tidak pantas yang melibatkan artis kami."

"Kami terus memantau aktivitas ilegal yang luas dan berbahaya ini, secara aktif berupaya untuk menghapus dan memblokir konten tersebut. Kami juga mengupayakan semua tindakan hukum yang memungkinkan, termasuk proses pidana, untuk mengatasi masalah ini."

"Kami berkomitmen untuk menanggapi dengan tegas dan ketat setiap tindakan ilegal yang secara signifikan merugikan martabat dan reputasi artis kami. Terima kasih."

Baru-baru ini, kejahatan seksual yang terkait dengan penyebaran 'materi eksploitasi seksual deepfake' telah muncul sebagai masalah sosial yang serius. JYP Entertainment juga telah menyatakan langkah mereka untuk mengambil tindakan hukum.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio