Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Min Hee Jin Penuh Senyum Usai Jalani 8 Jam Pemeriksaan Polisi
10 Juli 2024 11:00 | 232 hits

DREAMERS.ID - Min Hee Jin memenuhi panggilan Kantor Polisi Yongsan di Seoul untuk diperiksa terkait tuduhan pelanggaran kepercayaan yang dilaporkan oleh HYBE pada bulan April lalu.

Pada 9 Juli pukul 2 siang KST, Min Hee Jin datang ke Kantor Polisi Yongsan didampingi oleh pengacara hukumnya. Dia tampil santai mengenakan kemeja putih sederhana dan celana longgar yang dipadukan dengan topi bisbol biru tua.

Min Hee Jin menunjukan sikapnya yang tenang dan santai saat berjalan memasuki kantor polisi. CEO ADOR ini menjalani delapan jam pemeriksaan dan keluar dengan wajah yang tetap cerah dan penuh senyum.

Dalam sesi wawancara singkat di depan kantor polisi, Min Hee Jin mengaku bahwa dirinya yang berinisiatif untuk menjalani pemeriksaan karena banyak yang ingin dibicarakan dan agar kasus ini cepat selesai.

"Itu tidak mungkin merupakan pelanggaran kepercayaan, jadi sebenarnya, dari sudut pandang saya, ini adalah sebuah komedi. Jadi saya hanya mengatakan yang sebenarnya," tuturnya.

HYBE mengklaim bahwa Min Hee Jin berencana mencuri hak pengelolaan dari ADOR dan diduga melanggar kepercayaan. HYBE menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan bukti dari pihak terkait untuk mendukung klaim tersebut.

Namun, Min Hee Jin menyatakan bahwa perampasan hak manajemen tidak mungkin dilakukan karena struktur kepemilikan saham, dan bahwa dia tidak melakukan pelanggaran kepercayaan dengan mencoba atau melakukan tindakan apa pun yang akan merusak nilai perusahaan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio