Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
ENHYPEN Ungkap Kesan Main Film Pendek untuk Comeback 'ROMANCE: UNTOLD'
24 Juni 2024 17:00 | 245 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN mencoba jenis promosi baru untuk album mendatang mereka ‘ROMANCE: UNTOLD’. Grup ini telah menciptakan pengalaman “konsep sinema” yang lengkap untuk album yang akan dirilis pada 12 Juli itu.

Pada 22 Juni, ENHYPEN mengungkap film pendek berdurasi 12 menit berjudul ‘ROMANCE: UNTOLD’ yang disutradarai oleh Lee Choong Hyun, sutradara di balik film ‘Bargain’, ‘Call’, dan ‘Ballerina’.

Sebelum dirilis di YouTube, ENHYPEN lebih dulu mengadakan acara nonton bareng di Megabox Coex Gangnam, Seoul, yang dihadiri para member, sutradara, dan 1.500 ENGENE (fandom ENHYPEN).

Di hadapan awak media, member Jake mengatakan, “Peluncuran album ini melibatkan kami untuk mencoba banyak hal baru, jadi aku sangat bersemangat dengan album ini,” dan menambahkan, “Aku pikir ini akan menunjukkan sisi baru dari ENHYPEN.”

“Ini terasa sangat berbeda dari video musik lainnya. Pendekatan, sudut kamera, dan komposisi semuanya merupakan tantangan yang unik, namun hasilnya sangat memuaskan,” imbuhnya.

Musik ENHYPEN selalu dikaitkan dengan narasi fantasti tentang para membernya yang menjadi vampir. Film pendek ‘ROMANCE: ENTOLD’ menampilkan kisah di mana ketujuh member melarikan diri dari masyarakat yang bertekad untuk melenyapkan vampir tetapi mereka mempertaruhkan nyawa mereka dengan kembali menyelamatkan teman manusia mereka Chloe.

Heeseung mengatakan, “Konsep sinema dan full album kedua kami mendalami tema cinta,” dan dia menegaskan ini tentang mengejar seseorang meskipun berbeda ras, melampaui ruang dan waktu.

Baca juga: ENHYPEN Tampil Romantis dan Misterius dalam MV Comeback 'XO (Only If You Say Yes)'

“Ini lebih dalam dari cinta. Ini adalah dedikasi,” kata Jay tentang hubungan grup dengan Chloe. Chloe adalah karakter yang mewakili ENGENE, yang selalu berada di sisi ENHYPEN.

Film pendek ini menampilkan fokus berbeda pada para anggota yang berbagi dialog ekstensif, yang belum pernah dilakukan sebelumnya dalam video musik Enhypen. Dialog ditampilkan di awal film, di mana para anggota memutuskan untuk kembali bertarung demi Chloe tercinta.

Highlight film ini adalah adegan aksi, yang menampilkan para member terlibat dalam baku tembak melawan otoritas negara dan polisi. Menyusul kecelakaan spektakuler akibat tembakan mesin polisi terhadap mobil yang ditumpangi para member, para vampir dengan cepat pulih dari luka mereka, keluar dari reruntuhan untuk melakukan beberapa tindakan.

“Karena ada baku tembak dan adegan aksi, aku banyak berlatih di depan cermin,” kata Sunoo. “Itu adalah tantangan baru. Aku pikir spektrum penampilan kami akan lebih luas setelah ini. Itu adalah tontonan.”

Banyak sorakan dan seruan yang terdengar dari penonton saat adegan itu diputar. Teriakan kekaguman terdengar saat Ni-Ki melompat keluar dari mobil di tengah malam, tinggi di langit dengan bulan sebagai latar belakangnya.

 

“Adegan pertarungannya sangat mirip dengan baku tembak sungguhan dan ini adalah pertama kalinya aku menggunakan sling,” kata Ni-Ki. “Sulit, mengendalikan tubuhku. Aku menggunakan pistol dan itu sulit, tetapi sutradara bersabar menghadapi kami.”

Saat ditanya adegan favoritnya, Sunoo mengatakan, “Cukup keren ketika aku baru saja jatuh dari pintu, bangun, menendang mobil dan terlibat perkelahian. Aku tidak menggunakan stuntman ketika jatuh dari jalan. Itu menakutkan tapi aku berhasil melakukannya, mungkin karena pengalaman yang aku kumpulkan dari aktivitas perform-ku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio