Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Terlihat Shopping Date, Fans Merasa Relate
20 Juni 2024 13:00 | 313 hits

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terciduk sedang menikmati kencan dengan berbelanja bersama. Postingan berjudul 'Kim Woo Bin menunggu pacarnya pergi berbelanja' tersebar di beberapa komunitas online. 

Dalam foto yang dibagikan, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang berada di pusat perbelanjaan. Shin Min Ah terlihat menutup wajahnya dengan masker, sedangkan Kim Woo Bin hanya memakai topi.

Keduanya keluar dengan outfit yang santai dan senada. Shin Min Ah menutupi wajahnya dengan masker, sementara Kim Woo Bin mengenakan topi.

Baca juga: Film Kim Woo Bin 'Officer Black Belt' Raih Posisi No. 1 di Netflix Global

Kim Woo Bin berdiri di samping Shin Min Ah yang sedang memilih pakaian sambil memegang mantel. Sang aktor juga menunggu aktris cantik tersebut di depan ruang ganti hingga sang kekasih menyelesaikan belanjanya.

Netizen merasa relate karena bahkan Kim Woo Bin sekalipun mengalami momen mendampingi Shin Min Ah berbelanja, kemudian menunggu hingga transaksi selesai.

Selain terpukau dengan hubungan mereka yang semakin kuat, penggemar juga mengagumi visual dan proporsi tubuh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang sangat serasi.

Netizen berkomentar, “Woobin terlihat dapat diandalkan,” “Keduanya memiliki latar belakang model, sehingga mereka memiliki visual yang bagus,” “Saya harap mereka segera menikah,” dan “Kehidupan masyarakat semuanya serupa.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio