Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bantah Tuduhan Song Ha Yoon Pelaku Bullying

02 April 2024 13:00 | 559 hits

DREAMERS.ID - Agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship, memberikan komentar mengenai tuduhan kekerasan di sekolah yang melibatkan nama sang aktris baru-baru ini.

Sebelumnya pada 1 April, program JTBC 'Crime Chief' mengajukan tuduhan terhadap aktris yang sedang naik daun (selanjutnya disebut sebagai “S”), yang baru-baru ini memainkan peran penjahat dalam sebuah drama, dan mengklaim bahwa dia adalah pelaku insiden kekerasan di sekolah dari 20 tahun yang lalu.

Setelah muncul spekulasi di komunitas online yang mengklaim bahwa “S” adalah aktris Song Ha Yoon, agensi aktris tersebut King Kong by Starship merilis pernyataan resmi yang menyangkal tuduhan tersebut.

Agensi menyatakan, "Kami ingin menyampaikan pernyataan agensi mengenai informasi yang diberitakan mengenai aktris agensi kami, Song Ha Yoon."

Baca juga: Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

"Agensi menyadari keseriusan masalah ini, dan untuk memastikan kebenarannya setelah menerima laporan awal, kami menghubungi informan."

"Setelah itu, kami meminta pertemuan melalui aplikasi pesan untuk mengonfirmasi kebenaran sebenarnya, namun pihak informan menyatakan penolakan. Oleh karena itu, kami meminta panggilan, tetapi kami tidak mendapat tanggapan."

"Setelah memeriksa kebenarannya dengan aktris tersebut mengenai klaim yang dibuat oleh informan, kami memastikan bahwa semua informasi yang relevan tidak benar dan bahwa informan tersebut adalah orang asing baginya."

"Saat ini, klaim sepihak informan tersebut menimbulkan spekulasi dan praduga yang tidak pandang bulu tersebar luas. Kami dengan sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari laporan spekulatif dan kebenaran yang belum dikonfirmasi mengenai hal ini. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio