Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Ada Penyesalan, RM, Jimin, V dan Jungkook Justru Merasa Lega Bisa Segera Wamil

06 Desember 2023 16:00 | 235 hits

DREAMERS.ID - RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS menyapa para penggemarnya melalui siaran live di Weverse pada 5 Desember. Mereka dengan blak-blakan mengungkapkan perasaan menjelang wajib militer bersama.

Dalam siaran berjudul "Kami akan kembali dengan selamat", Jungkook mengatakan, "Kami melakukan live grup terakhir karena akan segera menjalankan tugas wajib militer."

Dia menambahkan, "Rasanya aneh. Ini sangat berbeda dari suasana yang biasanya kami lakukan saat live. Rasanya seperti aku mencurahkan segalanya ke dunia dan mengaturnya hingga saat ini, jadi ini menyegarkan dan rapi."

Jimin berkata, "Rasanya sayang sih, tapi ini sudah waktunya untuk pergi, dan kupikir aku akan merindukan ARMY (nama fandom) dan kita semua akan berkumpul setelah kembali. Aku harus pergi dengan cepat dan melakukan apa yang harus kulakukan, jadi aku merasa lega, jujur saja."

Para member juga mengungkapkan alasan mereka bergabung dengan militer bersama. Jungkook berkata, "Kami memutuskan seperti ini karena kami ingin bersatu secara utuh sesegera mungkin." V menambahkan, "Aku tidak menyesal dan aku merasa lega. Kita harus berpisah sesekali untuk mengetahui pentingnya kebersamaan."

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Secara khusus, Jungkook mengatakan bahwa ia merasakan pentingnya para member saat bekerja sebagai artis solo, dengan mengatakan, "Aku mencari video konser kami di masa lalu. Aku sangat merindukan kebisingan di ruang tunggu. Jadi, menurutku akan sangat menyenangkan ketika kita berkumpul lagi."

RM berkata, "Ini akan memakan waktu cukup lama, tapi itu bukan masalah besar. Sudah 10 tahun sejak kita debut. Kita akan bertemu lagi dalam satu setengah tahun."

Jimin menimpali, "Aku pikir kalian akan sangat khawatir, tapi kami akan segera kembali. Seperti yang kalian tahu, Jin akan segera datang. Kami juga sudah menyiapkan banyak hal."

RM juga menekankan, "Saat kalian kembali dan mempelajari sesuatu (dari militer), kalian akan memiliki banyak cerita dan energi untuk diceritakan sebagai BTS, jadi harap nantikan Chapter 2."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio