Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

04 Desember 2023 23:00 | 218 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Desember, konferensi pers yang memperingati 10 tahun program hiburan MBC I Live Alone diadakan di Golden Mouth Hall di lantai pertama MBC di Sangam, Mapo-gu, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh Jun Hyun Moo, Park Na Rae, Kian84, Lee Jang Woo, Key, Code Kunst, Kim Dae Ho, dan produser Heo Hang.

Selama konferensi pers, ketika ditanya tentang tamu yang ingin dia undang ke ‘I Live Alone’, Jun Hyun Moo berkata, “Begitu banyak orang yang ingin melihat Lim Young Woong. Aku telah berbicara dengannya secara pribadi.”

“Tampaknya ada masalah dengan jadwal dan keraguannya. Aku sangat ingin menampilkannya di acara tersebut. Kami telah melihatnya di acara tersebut. panggung dan variety show studio lainnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Tapi aku penasaran dengan apa yang dia lakukan di waktu senggangnya. Hal ini mungkin membuat Young Woong merasa tertekan jika hal itu dilaporkan, tapi aku harap dia tetap berpikiran terbuka dan bergabung dengan kami kapan saja.”.

Sementara itu, ‘I Live Alone’ pertama kali ditayangkan pada tanggal 22 Maret 2013, dan telah menerima banyak cinta karena sebuah program yang menampilkan beragam kehidupan pelangi dari bintang-bintang rumah tangga.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio