Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baekhyun, Xiumin, dan Chen Menyatakan Tidak Berniat Keluar dari EXO
02 Juni 2023 19:00 | 358 hits

DREAMERS.ID - Baekhyun, Xiumin, dan Chen menyatakan bahwa mereka tidak berniat keluar dari EXO melalui pernyataan terbaru yang dirilis oleh perwakilan hukumnya dari firma hukum LIN pada Jumat (2/6).

Pengacara EXO-CBX menyampaikan, "Bahkan jika masalah mengakibatkan artis meninggalkan SM Entertainment, mereka mencari cara untuk melanjutkan promosi mereka sebagai EXO dengan anggota lain."

Baca juga: EXO-CBX Laporkan Eksekutif SM Entertainment ke Polisi

"Artis (Baekhyun, Xiumin, Chen) bahkan menyatakan keinginan sendiri untuk melanjutkan promosi EXO jika mereka memilih untuk tidak memperbarui kontrak dengan SM Entertainment selama negosiasi perpanjangan kontrak mereka," jelasnya.

Lalu menyatakan, "Terlepas dari bagaimana perselisihan hukum ini diselesaikan, para artis berjanji untuk melanjutkan aktivitas tim mereka dengan rajin sebagai EXO."

Sebelumnya, banyak mantan artis SM Entertainment yang tetap menjalani promosi grup meski sudah keluar dari agensi. Seperti Choi Sooyoung, Tiffany Young, Seohyun yang tetap bisa berpartisipasi dalam promosi SNSD bersama Taeyeon, YoonA, Sunny, Hyoyeon, dan Yuri yang bertahan di SM.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio