Dreamland
>
Artis
>
Article

Jang Min Seo Mundur dari 'Boys Planet' Akibat Cedera Parah

03 Februari 2023 11:45 | 1493 hits

DREAMERS.ID - Program survival baru Mnet 'Boys Planet' resmi ditayangkan pada 2 Januari 2023. Kontestan Jang Min Seo dari Woollim Entertainment memutuskan untuk mundur dari kompetisi akibat cedera lutut parah.

Pada 3 Februari, Woollim Entertainment mengumumkan, "Kami membuat pengumuman mengenai trainee kami Jang Min Seo, yang berpartisipasi dalam program audisi Mnet Boys Planet, meninggalkan acara."

Woollim menjelaskan, "Karena sakit lututnya yang semakin parah, yang sudah dideritanya sebelum [acara], trainee kami Jang Min Seo menyatakan keinginannya untuk keluar dari program."

"Setelah diskusi mendalam, kami memutuskan untuk menghormati pendapat Jang Min Seo dan meminta dia mundur dari acara tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung trainee kami Jang Min Seo agar kesehatannya pulih. Terima kasih," tutup pernyataan Woollim.

Sementara itu, 'Boys Planet' merupakan versi laki-laki dari program survival Mnet 'Girls Planet 999' yang melahirkan girl grup Kep1er. Terdapat 93 kontestan yang berkompetisi untuk debut sebagai boy grup baru.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio