Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

10 Januari 2023 14:30 | 906 hits

DREAMERS.ID - Hubungan karakter Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Pangeran Mahkota (Shin Seung Ho) menarik penonton drama 'Alchemy of Souls'. Lee Jae Wook sendiri merasakan hal yang sama sampai ingin mendapat penghargaan Best Couple dengan Shin Seung Ho.

Lee Jae Wook dipasangkan dengan dua aktris berbeda untuk drama 'Alchemy of Souls'. Jung So Min menjadi lawan mainnya di bagian pertama, kemudian berpasangan dengan Go Yoon Jung dalam bagian kedua.

Dalam wawancara terbaru, Lee Jae Wook ditanya tentang penghargaan Best Couple atau Pasangan Terbaik. Saat diminta memilih sosok lawan main yang diharap mendapat penghargaan itu dengannya, ia menjawab, "Aku hanya bisa mengatakan satu orang. Aku dan sang pangeran."

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Lee Jae Wook mengungkapkan berapa banyak bloopers yang dibuat oleh pasangan tersebut serta banyak improvisasi mereka. "Adegan di mana aku bertemu dengan Seung Ho semuanya adalah permainan kata dari awal sampai akhir," ungkap Lee Jae Wook.

Aktor tersebut memaparkan, "[Saat berimprovisasi,] Ini adalah keterampilan untuk mencocokkan karakter dan situasi Anda tanpa menyimpang dari cerita, tetapi Seung Ho adalah aktor yang sangat ahli dalam hal itu."

Lee Jae Wook kemudian menambahkan, "Anda bisa menganggap semua adegan yang menyenangkan dan cekikikan sebagai improvisasi."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio