Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

DAWN Akan Ambil Tindakan Hukum kepada Penyebar Rumor Negatif Soal HyunA

02 Desember 2022 08:30 | 565 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 November, HyunA mengumumkan putus dari DAWN yang telah dipacarinya selama enam tahun. Berbagai spekulasi menyebar termasuk rumor negatif hingga memicu DAWN untuk bertindak tegas.

Sebuah postingan yang mengaku sebagai DAWN menyatakan bahwa HyunA telah menyembunyikan masa lalu darinya, dan diam-diam bertemu dengan pria lain selama hubungan mereka.

Komentar tersebut menambahkan bahwa HyunA menyembunyikan seorang anak sejak dia tinggal sebentar dengan orang lain di sekolah menengah dan dia juga melakukan aborsi.

Baca juga: DAWN Resmi Gabung ke Agensi Baru

DAWN kemudian membagikan pernyataannya sendiri dan mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu.

"Saya tidak akan berbicara panjang tetapi posting berikut ini tidak saya tulis dan saya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang pengecut, kotor, dan menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu," tegasnya.

Ia menambahkan, "Bahkan jika kami putus, [HyunA] masih sama berharganya bagiku, lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah kulihat, dan artis yang akan terus kucintai. Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berharga Anda di tempat yang baik."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio