Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung GOT7 Mengaku Alami Kecemasan Saat Syuting Film 'A Christmas Carol'

01 Desember 2022 11:45 | 787 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung GO7 berbicara tentang perjuangan yang dia hadapi secara mental dan fisik selama proses syuting film terbaru 'A Christmas Carol', di mana ia memerankan dua karakter yang kontras.

Dalam film 'A Christmas Carol', Jinyoung memainkan karakter utama Il Woo, saudara kembar yang sengaja pergi ke pusat penahanan remaja untuk membalas dendam setelah kematian saudaranya, Wol Woo.

Namun, Il Woo mendapati dirinya terjebak dalam konfrontasi tegang dengan geng remaja. Film ini tidak hanya menggambarkan balas dendam Il Woo tetapi juga kepribadian yang bertolak belakang dari si kembar.

Wol Woo adalah seseorang yang memiliki sikap lugu dan riang, sedangkan Il Woo adalah pelindung nenek dan ibunya. Menariknya, di tengah sisi manis Wol Woo terdapat rahasia tersembunyi yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.

Dalam sesi jumpa pers film 'A Christmas Carol', Jinyoung berbagi, "Daripada stres tentang akting, tidak ada jawaban untuk 'Apakah ini benar atau tidak?' tetapi ada ketidakpastian dan kecemasan tentang pendekatan saya terhadap karakter."

Baca juga: Jinyoung GOT7 Resmi Merilis Album Solo dan MV 'Cotton Candy'

Jinyoung lebih jauh mengungkapkan tentang kecemasan yang dia rasakan saat berakting saat berperan sebagai saudara kembar Joo Il Woo dan Joo Wol Woo. Namun tidak terlalu membebani pikirannya.

"Aku merasa cemas apakah aku lebih sering berhubungan dengan Il Woo atau Wol Woo, tapi aku tidak terlalu stres," ujar artis BH Entertainment tersebut.

Jinyoung juga menyebutkan bahwa "tujuan terbesarnya" bagi orang-orang adalah untuk melihat bagaimana Il Woo dan Wol Woo jelas merupakan karakter yang berlawanan, dan agar penonton dapat memahami karakter melalui aktingnya.

Film 'A Christmas Carol' yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho 'Monstrous' dan Kim Sung Soo 'Save Me' akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 7 Desember ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio