Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

24 November 2022 11:45 | 697 hits

DREAMERS.ID - Tanpa penjelasan, seluruh akun media sosial Jennifer Lopez tiba-tiba menjadi hitam gelap dan postingan di akun Instagram dihapus semua.

Akun Instagram Jennifer Lopez yang memiliki 226 juta pengikut tiba-tiba pada Selasa (22/11) malam menunjukkan tidak ada postingan, dan foto profil diganti dengan gambar hitam.

Akun Twitter J.Lo dengan 45,5 juta pengikut dan TikTok dengan 15,4 juta pengikut juga mengganti foto profil dengan gambar hitam, tetapi di platform tersebut postingan sebelumnya belum dihapus.

Tidak diketahui alasan pasti J.Lo melakukan ini. Namun para selebriti dan musisi terkadang sengaja tidak menggunakan akun media sosial sebelum pengumuman besar, seperti album.

J.Lo sendiri terakhir merilis album studio terbaru, 'A.K.A.' pada 2014. Dia tampil di pertunjukan Super Bowl 2020 bersama Shakira, yang menjadi dasar untuk dokumenter Netflix 'Halftime' yang dirilis awal tahun ini.

J.Lo adalah satu-satunya artis yang memiliki No. 1 film dan album di AS secara bersamaan, 'The Wedding Planner' dan 'J.Lo' pada tahun 2001. Tahun ini, dia menjadi orang pertama keturunan Latin yang menerima Generation Award di MTV Movie & TV Awards 2022.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio