Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Komedian Park Soo Hong Dibawa Ke Rumah Sakit Setelah Diserang Ayahnya, Begini Kondisinya!

04 Oktober 2022 14:40 | 505 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Oktober, perwakilan hukum dan pengacara Park Soo Hong, Noh Jong Eon memberikn pernyataan bahwa artis tersebut sedang dilarikan ke rumah sakit karena diserang oleh ayahnya sendiri.

“Park Soo Hong diserang dan diancam oleh ayahnya saat menjalani pemeriksaan silang oleh jaksa dan telah dibawa ke ruang gawat darurat,” ungkapnya.

Park Soo Hong dijadwalkan menghadapi pemeriksaan silang pada 4 Oktober pukul 10:00 KST dengan saudaranya yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya Park. Saudara laki-laki Park Soo Hong ditangkap pada awal September atas tuduhan menyelipkan sekitar 11,6 miliar won (sekitar $8,1 juta) dari Park Soo Hong.

Kasus Park diteruskan ke kejaksaan di akhir bulan, dan dia telah diselidiki sejak itu. Ayah Park Soo Hong, juga diidentifikasi hanya dengan nama keluarganya Park, dan adik iparnya, Ms. Lee, hadir bersama dalam pemeriksaan silang sebagai saksi.

Menurut Noh Jong Eon, ayah Park Soo Hong menyerang putranya beberapa kali, termasuk menendangnya dan memberikan ancaman verbal. Saat ini Park Soo Hong dipindahkan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat setelah pingsan karena stres berat dan syok. Namun, tingkat cederanya dilaporkan tidak serius.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio