Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bestie Banget, Nichkhun Nggak Ragu Transfer Uang Ratusan Juta ke Wooyoung

03 Oktober 2022 14:00 | 758 hits

DREAMERS.ID - Uang bisa menjadi sumber kebahagiaan sekaligus masalah. Namun itu tidak berlaku bagi persahabatan Nichkhun dan Wooyoung 2PM. Nichkhun tidak ragu untuk dengan segera mengirimkan uang ratusan juta kepada Wooyoung.

Pada terbaru variety show KBS 2TV 'Beat Coin', para anggota ditugaskan untuk menelepon orang yang mereka kenal dan berpura-pura meminjam uang total 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar).

Wooyoung memilih untuk menelepon Nichkhun, dan dia bertanya melalui telepon, “Maafkan aku, hyung (kakak), tapi aku sangat membutuhkan uang saat ini. Apakah kamu mungkin bisa [meminjamkanku beberapa]?”

Nichkhun bertanya berapa banyak yang dia butuhkan, dan atas permintaan Jo Se Ho, Wooyoung menjawab, “50 juta won [sekitar Rp 530 juta].” Tanpa meminta penjelasan lebih lanjut, Nichkhun langsung setuju, bertanya, “Ke mana aku harus mengirimkannya?”

Kemudian, setelah Wooyoung mengatakan bahwa dia akan mengirimkan detailnya melalui pesan singkat, Nichkhun bertanya dengan cemas, “Apakah kamu baik-baik saja? Kamu tidak dalam masalah, kan?”

Baca juga: Ulang Tahun, Wooyoung ATEEZ Berduka Kakeknya Meninggal Dunia

Terkesan dengan betapa mudahnya Nichkhun setuju untuk meminjamkan uang, para anggota lainnya diam-diam mendesak Wooyoung untuk meminta lebih banyak uang agar mereka dapat mencapai tujuan mereka sebesar 100 juta won.

Wooyoung menjawab, “Aku tidak dalam masalah, tapi hyung, apakah boleh aku bisa meminjam sedikit lagi? Seperti mungkin 20 juta won [sekitar Rp 212 juta] lebih? Itu akan sangat membantu.”

“Jadi 70 juta won [sekitar Rp 742 juta]?” tanya Nichkhun, sebelum bertanya sambil tertawa, “Tunggu, kamu tidak membunuh seseorang atau apa, kan?”

Setelah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nichkhun dan meyakinkannya bahwa dia tidak dalam masalah, Wooyoung menutup telepon, dan Hong Jin Kyung berseru, “Wow, dia sangat keren.”

Namun, terlepas dari keberhasilannya dengan misi tersebut, Wooyoung tidak sepenuhnya senang. Ia sangat khawatir bahwa Nichkhun terlalu percaya, “Tunggu, tapi aku agak khawatir [untuknya] sekarang. Apakah [Nichkhun] akan baik-baik saja?” ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio