Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, dan Jang Gyuri Siap Unjuk Chemistry Terbaik di Drama Baru

28 September 2022 22:00 | 781 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 September, drama terbaru SBS 'Cheer Up' mengadakan konferensi pers dengan pemeran utama Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyuri, Yang Dong Geun, dan PD Han Tae Seob, jelang tayang pada 3 Oktober 2022.

Drama rom-com misteri ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang terbungkus dalam kisah gairah setelah bergabung dengan Theia, regu sorak sekolah mereka yang jatuh ke dalam reruntuhan setelah meninggalkan masa kejayaannya.

Han Ji Hyun sebagai Do Hae Yi, Bae In Hyuk sebagai Park Jung Woo, Kim Hyun Jin sebagai Jin Sun Ho, dan Jang Gyuri sebagai Tae Cho Hee. Yang Dong Geun akan memerankan Bae Young Woong, mantan anggota regu yang berkeliaran di pub yang dikelolanya di dekat sekolah.

Untuk menggambarkan apa yang membedakan 'Cheer Up' dari drama lain, PD Han Tae Seob berbagi, "Saat mengambil bagian dalam regu sorak, ketika mahasiswa ini berada di atas panggung, mereka dapat terhubung dengan penonton."

"Tidak seperti drama remaja lainnya, kami ingin menangkap emosi remaja saat mereka bergerak maju menuju satu tujuan," paparnya.

Dia melanjutkan, “Kekuatan [drama] adalah musik dan tarian. Para aktor menciptakan pertunjukan setelah berlatih banyak menari. Menyampaikan kepada pemirsa sensasi yang persis dirasakan setelah mendengar sorakan dari ribuan orang adalah inti dan pesona [dari drama].”

Tentang keputusan mereka untuk bergabung dengan drama, Han Ji Hyun menjelaskan, “Karena Do Hae Yi dan saya memiliki begitu banyak kesamaan, saya pikir saya hanya perlu menunjukkan diri saya sendiri. Saya memilih proyek ini untuk menunjukkan citra yang cerah.”

Bae In Hyuk berbagi, “Saya pikir topik regu sorak tidak biasa. Aspek itu terasa menawan. Itu adalah topik yang terasa berbeda dari drama remaja dan kampus lain yang pernah saya lakukan sebelumnya.”

Kim Hyun Jin berbagi bahwa dia tertarik pada pesona karakternya yang menyegarkan dan menambahkan, “Karakter Jin Sun Ho memiliki banyak kesamaan denganku. Saya ingin tampil karena saya pikir akan ada banyak aspek yang bisa saya tunjukkan sebagai karakter ini.”

Jang Gyuri mengungkapkan, “Sangat menyegarkan dan istimewa bahwa 'Cheer Up' membahas topik regu sorak. Saya juga secara pribadi berpikir bahwa jika saya berakting sebagai Tae Cho Hee, saya secara alami dapat menunjukkan jenis akting yang belum saya tunjukkan.”

Baca juga: Jang Gyuri Akui Kemiripan Dengan Karakternya di Drama 'Cheer Up'

Dengan jawaban singkat dan manis, Yang Dong Geun menjelaskan, “Saya melihat judul drama ini selama COVID-19. Setelah melihat judulnya, saya berpikir bahwa inilah jalan yang harus saya ambil.”

Han Ji Hyun berbagi tentang belajar menjadi cheerleaders, "Kami berlatih koreografi dari Februari tahun ini. Anggota regu sorak sungguhan datang untuk mengajari kami gerakan. Pada awalnya, secara fisik sangat sulit."

"Itu sulit karena saya menggunakan otot yang tidak biasa saya gunakan. Sulit untuk berlatih menari selama dua sampai tiga jam," paparnya.

Namun, aktris itu dengan optimis menambahkan, “Setelah terus melakukannya, saya menyesuaikan diri. Ketika saya berada di atas panggung, saya merasa sangat bersemangat. Karena koreografinya sinkron dan musiknya diputar, itu mendebarkan.”

Bae In Hyuk menimpali dengan pengalamannya yang sedikit berbeda, "Han Ji Hyun mengatakan dia menjadi disesuaikan, tapi tidak peduli berapa banyak saya melakukannya, saya tidak bisa menyesuaikan."

"Karena saya berperan sebagai pemimpin, saya harus mempersiapkan fisik dengan cermat. Saya berlatih begitu banyak sampai pada titik di mana saya bertanya-tanya apakah saya berakting untuk menari, atau apakah saya menari untuk berakting."

"Bahkan pada hari istirahat, saya selalu berlatih menari. Karena saya memiliki latihan itu, saya dapat menampilkan citra yang stabil," jelasnya.

Setelah melalui pelatihan bersama-sama, para pemain secara alami menjadi dekat baik di lokasi syuting maupun di luar. Han Ji Hyun memberikan skor 100 untuk chemistry pemain, “Saat berlatih bersama, ada begitu banyak improvisasi yang tidak ada dalam naskah. Itulah betapa hebat dan bersahabatnya chemistry kami.”

Bae In Hyuk kemudian menggambarkan set drama sebagai “lantai pasar,” menjelaskan, “Begitulah besarnya ketegangan dan energi kami. Bahkan saat melihat dari jauh, Anda bisa melihat gairahnya.”

'Cheer Up' tayang perdana pada 3 Oktober pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio