Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sunye Buka-bukaan Soal Alasan Keluar dari Wonder Girls yang Sebenarnya

03 September 2022 16:25 | 1126 hits

DREAMERS.ID - Sunye baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan Wonder Girls. Pada siaran 2 September dari Channel A ‘Oh Eun Young’s Golden Clinic’, Sunye berbicara dengan psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang kehidupan pribadinya.

Mengenai alasan sebenarnya mengapa dia meninggalkan grup, Sunye berbagi, “Ketika kami berada di jalan menuju kesuksesan, ayah dan kakekku meninggal. Setelah mengalami dua pemakaman, aku mulai memikirkan tujuan hidupku.”

Dia melanjutkan, “[Aku pikir,] 'Bahkan jika kita berada di jalan menuju kesuksesan ini, kita akhirnya menjadi segenggam abu', dan aku memiliki banyak pertanyaan.”

Sunye mengatakan, “Meskipun aku benar-benar telah mencapai apa yang aku inginkan, aku bertanya-tanya, 'Apakah kebahagiaan ini benar-benar semua yang aku inginkan?' Ada kekosongan yang tidak dapat dijelaskan yang datang dari itu.”

“Sepertinya itu tidak akan terisi hanya karena aku menjadi lebih terkenal atau menghasilkan lebih banyak uang. Saat aku memiliki kekhawatiran itu, naik ke atas panggung tidak membuatku bahagia seperti di masa lalu. Aku pikir sudah waktunya bagiku untuk beristirahat.”

“Karena ini semakin memburuk,” Sunye melanjutkan, “Aku mulai merasa kasihan kepada para member atas kekhawatiran yang aku miliki dan emosi yang aku rasakan di atas panggung. Aku mulai berpikir bahwa naik ke atas panggung dan berpartisipasi dalam kegiatan kami dengan pola pikir ini agak merugikan member lainnya.”

Dr. Oh Eun Young menjawab, “Saya memahami Anda sebagai psikiater, tetapi sebagai anggota masyarakat, itu tidak masuk akal. Girl group terpengaruh bahkan jika salah satu membernya tidak ada. Anda akhirnya mengecewakan para member karena mengundurkan diri. Mengapa Anda membuat keputusan ekstrem seperti itu? ”

Sunye menjawab, “Aku pikir ada kesalahpahaman tentang pengunduran diriku. Pada saat itu, [Wonder Girls sedang hiatus karena] kami sedang mempersiapkan sebuah band selama dua hingga tiga tahun, tetapi menjadi salah paham bahwa member lain merasa tidak nyaman karena diriku.”

“Karena aku berpikir bahwa member lain tidak dapat terluka dan menanggung kesulitan karena diriku, aku percaya bahwa aku harus secara resmi dan bersih mengatur peranku [dengan mundur] sehingga aku juga dapat berpromosi secara mandiri.”

Meskipun Wonder Girls telah bubar, Dr. Oh Eun Young bertanya kepada Sunye apakah dirinya saat ini masih akan membuat keputusan untuk meninggalkan grup pada tahun 2015. Sunye dengan jujur ​​menjawab, “Aku pikir Sunye sekarang tidak akan melepaskan Wonder Girls dan melanjutkan dengan mereka, tapi aku pikir aku masih akan menikah.”

Melihat ke belakang, dia menambahkan bahwa jika dia melanjutkan, dia akan lebih mampu berkomunikasi dengan penggemar dan memberi mereka lebih banyak waktu untuk terbiasa dengan perubahan dalam kehidupan pribadi Sunye.

Dia kemudian berbagi, “Jika aku mendapat kesempatan, aku ingin secara resmi meminta maaf [kepada penggemar] dan mengatakan bahwa aku benar-benar menyesal. Itu bukan niatku– mengapa aku membuang Wonder Girls? Aku ingin mengatakan bahwa itu tidak pernah menjadi niatku.”

“Aku benar-benar minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti kalian dan aku harap kalian mengerti bagaimana perasaanku,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio