Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ezra Miller Minta Maaf atas Perilakunya, Ungkap Mulai Perawatan Kesehatan Mental

16 Agustus 2022 21:45 | 774 hits

DREAMERS.ID - Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan.

Menyusul banyaknya kasus hukum, bintang ‘The Flash’ itu mengumumkan bahwa baru-baru ini memulai perawatan untuk masalah yang berkaitan dengan kesehatan mental.

"Setelah baru-baru ini melewati masa krisis yang hebat, saya sekarang mengerti bahwa saya menderita masalah kesehatan mental yang kompleks dan telah memulai perawatan berkelanjutan," kata Miller dalam pernyataan, mengutip Eonline.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang, saya telah khawatir dan kesal dengan perilaku masa lalu saya. Saya berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk kembali ke tahap yang sehat, aman dan produktif dalam hidup saya."

Pernyataan aktor berusia 29 tahun itu muncul hampir empat bulan setelah bintang itu ditangkap karena penyerangan tingkat dua setelah dugaan insiden di Hawaii pada April lalu.

Di bulan Maret sebelumnya, Miller juga ditangkap karena kasus penyerangan di sebuah bar karaoke. Lebih jauh di tahun 2020, Miller juga tertangkap kamera mencengkeram leher seorang wanita di Reykjavik, Islandia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio