Dreamland
>
Artis
>
Article

Henry Lau Main ke Jakarta, Jajan Sate Padang Hingga Es Kelapa

13 Agustus 2022 07:00 | 1199 hits

DREAMERS.ID - Henry Lau sukses mengejutkan penggemar di Indonesia dengan kedatangannya yang secara mendadak. Dia tiba di Jakarta pada Jumat, 12 Agustus 2022 dan langsung wisata kuliner.

Pada 12 Agustus siang, Henry mengunggah foto berada di bandara dengan menyematkan lokasi Jakarta, Indonesia dan tulisan "see you soon". Anggota Super Junior M ini juga membagikan foto lain.

Henry menuliskan caption dalam bahasa Indonesia yang berbunyi, "Aku tahu ini sudah lama sekali!! Saya merindukanmu!! Cya soon," di Instagram. Dan "sampai jumpa Jakarta!" di Twitter.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

Pelantun lagu Monster tersebut langsung menjelajahi kuliner malam di Jakarta. Pada unggahan Instagram Story, Henry terlihat menyusuri pusat jajanan di kawasan Menteng.

Henry tampak mencoba sate padang lengkap dengan kerupuk kulit. Dia juga menjajal es kelapa yang menyegarkan. Cocok dengan cuaca Indonesia yang panas. Selain itu juga menyantap nasi goreng, mie rebus tek tek, hingga pempek, terlihat dari postingan Iman Usman, petinggi Ruang Guru.

Belum diketahui apakah Henry datang untuk sekedar berlibur atau memiliki proyek rahasia. Pasalnya, beberapa waktu lalu, dia sempat mengunggah video saat menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio