Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD

09 Agustus 2022 11:15 | 472 hits

DREAMERS.ID - Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli.

Dalam pengumumannya, KBS menyatakan bahwa Heize akan bergabung dengan program tersebut mulai 22 Agustus, dan tamu pertamanya di acara itu adalah Taeyeon SNSD. Kemudian pada 26 Agustus, rapper Giriboy akan tampil.

Heize mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Aku senang dan merasa terhormat untuk mengambil peran sebagai DJ untuk program yang aku sendiri telah hadiri sebagai tamu dalam beberapa kesempatan.”

Dia melanjutkan, "Seperti yang ditayangkan di malam hari ketika orang-orang mengakhiri hari-hari mereka, aku ingin menjadi pembawa acara yang dapat menyampaikan hal positif dalam setiap kata."

‘Volume Up’ tayang setiap hari mulai pukul 20:00 sampai 22:00 KST. Program ini pertama kali dimulai pada tahun 1995 dengan aktor Lee Bon sebagai pembawa acara. Sejak itu, bintang-bintang seperti aktor Yoo In Na, Kang Han Na dan Choi Kang Hee, serta penyanyi Narsha dan Lee Suhyun AKMU telah menjadi DJ.

Heize memulai debutnya pada tahun 2014 dengan mini album ‘Heize’. Popularitasnya naik setelah tampil di musim kedua program kompetisi rap Mnet ‘Unpretty Rapstar’ pada tahun 2015. Dia terkenal karena lagu-lagunya ‘You, Clouds, Rain’, ‘Don't Know You’, ‘Star’, ‘Jenga’, dan ‘Falling Leaves are Beautiful’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio