Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

I.M MONSTA X Keluar dari Agensi, Bagaimana Dengan Member Lain?

08 Agustus 2022 17:15 | 550 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, melalui fan cafe MONSTA X, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon telah memperbarui kontrak, kecuali Changkyun atau I.M yang memutuskan untuk hengkang.

“Baru-baru ini, kami telah memperbarui kontrak kami dengan lima anggota artis kami, MONSTA X, Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon."

"Cinta untuk MONSTA X dan Monbebe adalah sama untuk semua 6 anggota, jadi kami telah menyimpulkan diskusi dengan I.M untuk melanjutkan kegiatan grup kami di masa depan,” tulis agensi.

Baca juga: 7 Lagu K-Pop Populer yang Berjudul 'Beautiful'

Mengenai pemutusan kontrak eksklusif I.M, “Perusahaan kami dan I.M telah melakukan diskusi yang tulus untuk waktu yang lama, tetapi sayangnya kami telah mengakhiri kontrak eksklusif. Kami akan mendukung kegiatan baru I.M di masa depan.”

“MONSTA X telah hiatus selama sekitar satu bulan. Kami dan para anggota sedang melakukan berbagai persiapan untuk bertemu dengan kalian melalui kegiatan kelompok dan individu,” ungkap agensi.

MONSTA X saat ini aktif sebagai grup beranggotakan lima member. Sedangkan Shownu, sang leader sedang menjalani tugas wajib militer sejak Juli 2021 lalu. Agensi berharap penggemar akan tetap mendukung dan mencintai MONSTA X.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio