Dreamland
>
Artis
>
Article

Kejutkan Fans! SM Entertainment Ungkap 3 Member SM Rookies, Debut di NCT?

02 Juli 2022 09:00 | 1501 hits

DREAMERS.ID - Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre-debut dari member SM Rookies.

Hal ini tentu saja mengejutkan penggemar karena sebelumnya pihak agensi tidak memberikan spoiler ataupun informasi bahwa mereka sedang dalam persiapan untuk mengungkapkan member baru.

Namun, sebelumnya agensi NCT tersebut memang dikabarkan akan membuat proyek besar kembali, dan juga sub unit baru NCT, dan yang sudah terkonfirmasi adalah sub unit NCT Jepang.


Eunseok

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tiga member yang baru saja diungkapkan adalan Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Belum diketahui identitas mengenai profil masing-masing member. Namun penggemar telah dibuat penasaran mengenai apakah mereka akan debut bersama dengan NCT atau tidak.


Shohei

Seunghan

Visual mereka pun langsung menarik perhatian karena memiliki karakter masing-masing. Eunseok yang tampak manis, Shohei yang sexy dan terlihat mirip dengan member NCT, Lucas, dan juga Seunghan yang tampak dewasa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio