Dreamland
>
Artis
>
Article

Selain Son Seok Gu, 5 Aktor Lawan Main Kim Ji Won Ini Juga Bikin Baper

07 Juni 2022 11:00 | 1008 hits

DREAMERS.ID - Akting Kim Ji Won dalam dramanya baru-baru ini ‘My Liberation Notes’ telah menuai pujian. Chemistry dengan lawan mainnya Son Seok Gu menjadi sorotan. Selain dengan Son Seok Gu, ini deretan aktor yang pernah beradu akting dengan Kim Ji Won, dijamin ikut bikin baper:

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan tunangan Kim Ji Won yang berperan sebagai Rachel dalam drama The Heirs. Di drama yang dibintangi Park Shin Hye juga itu, mereka terjebak cinta segitiga.

2. Jin Goo

Salah satu second lead favorit, Kim Ji Won dipasangkan dengan Jin Goo dalam drama Descendants of The Sun. Letnan Yoon Myeong Jo (Kim Ji Won) dan Sersan Seo Dae Young (Jin Goo) harus mempertahankan cinta mereka karena perbedaan pangkat keduanya, yang tidak disetujui oleh orang tua Myeong Jo.

3. Park Seo Joon

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Kim Ji Won dan Park Seo Joon menjadi pasangan aegyo di drama Fight My Way. Dalam drama ini Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang berteman sejak masih kecil mulai jatuh cinta satu sama lain.

4. Song Joong Ki

Dalam drama Arthdal Chronicles, Kim Ji Won dipasangkan dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utamanya. Ini merupakan drama fantasi berlatar tanah mitos Arth.

5. Ji Chang Wook

Kim Ji Won menjadi pasangan kekasih dengan Ji Chang Wook dalam drama Lovestruck in The City. Kisah cinta mereka bermula pada pertemuan mereka saat liburan di sebuah pantai.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio