Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Akhirnya Buka Suara Tentang Hubungan Asmara dengan Lee Da In

06 Juni 2022 10:15 | 1410 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akhirnya membahas hubungan asmaranya dengan Lee Da In. Kedua aktor ini mengonfirmasi status pacaran pada Mei 2021, dengan mengungkapkan bahwa hubungan mereka telah terjalin selama satu tahun.

Pada 5 Juni melalui situs resminya, Lee Seung Gi menyatakan, “Selama setahun terakhir, kita [aku dan penggemar] sama-sama terluka dan tidak memiliki komunikasi yang cukup. Setelah lama mempertimbangkan, aku memecah kesunyianku.”

Saat memutuskan untuk go public pada tahun lalu, hubungan asmara mereka memicu reaksi dari penggemar Lee Seung Gi karena ayah tiri Lee Da In, yang merupakan suami kedua aktris veteran Kyun Mi Ri, Lee Hong Hun didakwa karena memanipulasi harga saham pada 2016.

Lee Seung Gi mengungkapkan, “Aku diam meski ada keributan karena aku pikir aku tidak akan bisa menyampaikan pikiranku dengan jelas karena kata-kataku mungkin akan emosional. Kalau seperti itu, hanya akan ada lebih banyak kesalahpahaman dan luka.”

Baca juga: Potret Lee Seung Gi dan Lee Se Young Jadi Pasangan Kampus yang Menggemaskan

Dia melanjutkan, “Kedua, aku khawatir apa yang kita bicarakan mungkin bocor ke outlet lain dan terdistorsi menjadi rumor. Itu akan menyakiti lebih banyak orang dan digunakan sebagai topik gosip lain oleh beberapa orang. Tolong mengerti mengapa aku diam, meskipun beberapa dari kalian telah memintaku untuk mengklarifikasi sikapku.”

Penyanyi itu juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Lee Da In tidak berubah dan keduanya masih menjalin asmara. Sebelumnya pada Agustus tahun lalu, ada rumor yang beredar bahwa mereka telah putus.

"Aku tidak mengatakan apa-apa tentang itu karena tidak ada perubahan sejak hubungan kami go public," tulisnya. “Aku minta maaf jika aku mengecewakan kalian dengan cara apa pun. Aku ingin menghibur kalian semua.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio