Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

SEVENTEEN Donasi untuk Pendidikan Anak Kurang Mampu di Hari Anniversary

26 Mei 2022 11:35 | 1319 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN merayakan hari anniversary debut mereka dengan donasi yang bermakna. Pada 26 Mei 2022, boy group asuhan Pledis Entertainment itu resmi menginjak usia tujuh tahun sejak debut resmi mereka pada tahun 2015.

Di hari yang spesial ini, SEVENTEEN telah memberikan sumbangan untuk anak-anak marginal secara pendidikan di seluruh dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Komisi Nasional Korea untuk Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) pada Kamis (26/5).

Dana yang disumbangkan oleh 13 member SEVENTEEN akan digunakan untuk program komisi Korea untuk membantu anak-anak kurang mampu di Asia dan Afrika untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Menurut pernyataan komisi, boy group tersebut terus memberikan donasi untuk berbagai kegiatan yang mendukung anak-anak, dan kali ini kontribusinya akan difokuskan terutama pada pendidikan. Namun mereka tidak menyebutkan berapa nominal yang telah disumbangkan.

"Dalam situasi global di mana hampir 1 miliar orang buta huruf, SEVENTEEN memberikan sumbangan yang signifikan untuk pendidikan. Kami menyampaikan penghargaan kami kepada grup dan agensinya," kata Sekretaris Jenderal komisi Han Kyung Koo dalam rilisnya.

Baca juga: BTS Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

"Kami akan menggunakan dana untuk menyelesaikan diskontinuitas dalam pembelajaran yang diperburuk oleh COVID-19 dan memberikan pendidikan kepada orang-orang yang buta huruf."

SEVENTEEN mengatakan, melalui UNESCO, "Merupakan suatu penghargaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bermakna untuk merayakan 26 Mei, yang merupakan ulang tahun grup kami.”

“Sebagai cara untuk membalas cinta yang telah kami terima dari penggemar selama tujuh tahun terakhir, kami memutuskan untuk berkontribusi pada upaya mewujudkan dunia di mana tidak ada yang terpinggirkan."

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan untuk comeback pada hari Jumat dengan merilis full album keempatnya, ‘Face the Sun’ yang menampilkan lagu utama ‘HOT’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio