Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktor dan Aktris Korea Usia 30 Tahun Tapi Masih Cocok Jadi Anak SMA

22 Mei 2022 08:00 | 1440 hits

DREAMERS.ID - Memiliki penampilan yang cantik dan tampan, beberapa selebriti Korea juga terlihat tak menua. Sederet aktor yang telah berusia 30 tahunan ini bahkan masih pantas untuk memerankan karakter anak SMA. Berikut deretan aktor yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya:

1. Park Bo Young

Park Bo Young terlihat sangat muda diberbagai kesempatan. Saat usianya 30 tahun, Park Bo Young masih terlihat pantas mengenakan seragam sekolah saat memerankan karakter Hwan Seung Hee di film On Your Wedding Day tahun 2018. Kemudian, dia mengenakan seragam SMA lagi saat berusia 31 tahun di drama Doom at Your Service.

2. Ryu Jun Yeol

Tidak ada yang menyangka bahwa Ryu Jun Yeol telah berusia 30 tahun saat berperan sebagai Kim Jung Hwan di drama populer ‘Reply 1988’, yang juga merupakan seorang siswa SMA.

3. Choi Woo Shik

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Tak seperti penampilannya yang imut, Choi Woo Shik sudah berusia 32 tahun. Pria kelahiran 26 Maret 1990 ini sukses memerankan karakter Choi Ung di drama Our Beloved Summer. Dia bertransformasi dari murid pemalas ranking terakhir menjadi pelukis terkenal.

4. Kim Tae Ri

Kim Tae Ri yang berusia 31 tahun sukses memerankan karakter Na Hee Do di drama Twenty Five, Twenty One. Kim Tae Ri sukses menampilkan sisi remaja SMA yang bermimpi menjadi atlet anggar professional.

5. Hwang In Yeop

Lahir pada 19 Janari 1991, saat ini Hwang In Yeop berumur 31 tahun. Tetapi dalam drama yang melambungkan namanya, Hwang In Yeop berperan sebagai anak sekolahan. Contohnya dalam drama 18 Again, True Beauty dan yang terbaru The Sound of Magic.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio