Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuju Umumkan Nama Fanclub Resmi, Ini Maknanya

27 April 2022 13:00 | 1167 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 April, agensi KONNECT Entertainment akhirnya mengumumkan mengenai nama fanclub untuk solois sekaligus mantan member GFRIEND, Yuju sekaligus merilis logo untuk penggemarnya, yang diberi nama LUVU.

Mengenai maknanya, mereka menjelaskan bahwa Yuju ingin mengungkapkan bagaimana dia selalu mencintai para penggemarnya. Mereka menambahkan, “Kami mengganti Y dan J’ dalam nama Yuju dengan L dan V’, sehingga menjadi LUVU.”

Mereka melanjutkan, “Itu berarti bahwa Yuju dan LUVU adalah bagian satu sama lain yang membuat satu sama lain menjadi utuh. Bagian abadi Yuju, LUVU, terima kasih telah bergabung dengannya di awal babak barunya. Tolong terus dukung dia.”

Yuju sendiri memulai debutnya sebagai member dari girl grup GFRIEND pada tahun 2015, bersama dengan member lainnya Sowon, Yerin, Eunha, SinB, dan Umji dibawah naungan Source Music.

Pada awal tahun 2021, GFRIEND dibubarkan dan meninggalkan Source Music. Yuju pun menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment dan merilis album debut solonya ‘REC dibulan Januari 2022.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio