Dreamland
>
Artis
>
Article

Wajah Shin Se Kyung Hingga Winter aespa Jadi yang Paling Populer di Klinik Operasi Plastik Saat Ini

22 Maret 2022 11:15 | 952 hits

DREAMERS.ID - Sebuah video berjudul 'Hal-hal yang bahkan tidak dapat diperbaiki oleh ahli bedah plastik' yang diunggah di saluran YouTube BODA BODA telah menarik perhatian. Ahli bedah plastik mengungkapkan nama selebriti yang ramai menjadi referensi operasi plastik belakangan ini.

Dalam video yang dirilis pada 13 Maret, ahli bedah plastik Lee Kang Woo ditanya foto selebritas seperti apa yang sering dibawa oleh klien-nya. Ia menjawab, "Umumnya ada tiga selebriti, dan 70-80% dari mereka adalah Shin Se Kyung."


Ia menambahkan, "Banyak orang juga membawa foto Oh Yeon Seo, dan akhir-akhir ini banyak orang yang membawa foto Winter aespa juga." Dan berkata, "Dia dulunya memiliki hidung yang lebih lebar tetapi baru-baru ini menjadi lebih sempit jadi saya sangat terkejut bagaimana visualnya berubah."

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Lee Kang Woo menjelaskan, "Sebagian besar, ketika klien tampak malu untuk mengungkapkan foto, itu 70% -80%, Shin Se Kyung. Saya pikir mereka tahu mungkin tidak mungkin untuk terlihat seperti dia, tetapi mereka masih meminta saya untuk membuat mereka terlihat mirip dengannya."

Sementara itu, Shin Se Kyung terkenal dengan visualnya yang cantik natural sedari kecil. Oh Yeon Seo memiliki wajah mirip karakter anime yang memikat. Begitu pula dengan Winter yang sangat imut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio