Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta-Fakta Bona WJSN, Pemeran Ko Yu Rim di Drama 'Twenty Five, Twenty One'

08 Maret 2022 15:30 | 1745 hits

DREAMERS.ID - Drama Twenty Five, Twenty One yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tengah menjadi sorotan penikmat drama Korea. Berlatar tahun 1998 ketika Korea dilanda krisis keuangan IMF, drama ini menceritakan romansa dan perjuangan anak berumur 18 tahun untuk menjadi atlet anggar professional.

Dalam drama tersebut, Bona WJSN berperan sebagai Ko Yu Rim, merupakan atlet anggar peraih medali emas yang berasal dari keluarga kurang mampu. Keberadaan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang bermimpi menjadi pesaingnya menjadi pengusik dalam karirnya.

Perannya sebagai Go Yurim sukses membuat penonton kesal. Simak dulu fakta-fakta tentang sang aktris, Bona WJSN berikut ini:

1. Bernama asli Kim Ji Yeon

Bona lahir dengan nama Kim Ji Yeon pada 19 Agustus 1995. Saat ini dia berumur 26 tahun atau 27 tahun usia Korea. Dia lulus dari sekolah khusus wanita, Donggu Girls High School.

2. Debut sebagai idol

Kini namanya lebih dikenal dengan nama panggung Bona yang didapatnya saat debut ke industri hiburan sebagi seorang idol. Dia merupakan salah satu member girl grup campuran Korea-China bernama WJSN yang berada di bawah naungan Straship Entertainment dan Yuehua Entertainment.

Baca juga: Woo Do Hwan, Bona WJSN, dan N VIXX Dipastikan Main Drama Bareng

WJSN merupakan girl grup beranggotakan 13 orang yang debut pada 25 Februari 2016 silam. Bona juga menjadi bagian dari sub unit WJSN The Black yang terakhir merilis lagu berjudul ‘Easy’ padaMei 2021 lalu.

3. Debut akting

Bona melakukan debut akting melalui drama KBS ‘Hit The Top’ di tahun 2017 dan kemudian berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama remaja ‘Girl’s Generation 1979’ di tahun 2018. Bona juga membintangi drama ‘Radio Romance’ (2018), ‘Your House Helper’ (2018) serta ‘Homemade Love Story (2020).

4. Penghargaan

Melalui drama Homemade Love Story, Bona WJSN memenangkan dua penghargaan sekaligus, Best Idol Actress di Korea First Brand Awards 2020 dan Best New Actress di KBS Drama Awards 2020.

Bona juga meraih penghargaan kategori Female Idol-Actor di Korea First Brand Awards 2019 dan Acting Idol of The Year (Female) di Brand of the Year Awards 2021.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio