Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Masalah Kecemasan Memburuk, Jiyoon Akan Absen dari Promosi Comeback Weeekly

01 Maret 2022 11:00 | 823 hits

DREAMERS.ID - Jiyoon Weeekly akan kembali absen dari jadwal kegiatan grup karena kesehatan mentalnya. Pada 28 Februari, IST Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi Jiyoon dan partisipasinya di comeback Weeekly mendatang.

Agensi menyatakan, “Ini adalah pengumuman untuk para penggemar mengenai kondisi kesehatan Shin Jiyoon Weeekly dan promosi di masa depan.”

“Setelah mengalami gejala kecemasan selama promosi, Jiyoon mengambil istirahat empat bulan musim panas lalu dan menerima perawatan psikologis. Ketika dinilai dia sudah cukup pulih untuk kembali bekerja, dia mulai berpartisipasi dalam jadwal grup lagi.”

“Namun selama persiapan album baru baru-baru ini, Jiyoon kembali menunjukkan gejala kecemasan dan ketegangan yang besar. Setelah diskusi mendalam dengan Jiyoon sendiri, keluarganya, dan ahli medis, kami sampai pada keputusan bahwa dia dalam keadaan di mana akan sulit baginya untuk melaksanakan jadwal kerja sesuai kebutuhan dan dia harus fokus pada pengobatan dan pemulihan.”

Baca juga: Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan

Agensi menambahkan, “Oleh karena itu, Weeekly akan mempromosikan album baru mereka sebagai enam member. Karena ini adalah keputusan yang dibuat dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, kami meminta pengertian Anda.”

“Kami mohon maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini sebelum perilisan album baru. Kami meminta orang-orang menahan diri dari spekulasi jahat atau kesalahpahaman mengenai kesehatan artis. Agensi akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan Jiyoon pulih. Terima kasih.”

Jiyoon kembali ke aktivitas grup pada Desember 2021 setelah istirahat karena kecemasan yang berulang pada Agustus. Sementara itu, Weeekly bersiap untuk merilis album single pertama mereka, ‘Play Game: AWAKE’ pada 7 Maret.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio